get app
inews
Aa Read Next : Petani Menaruh Harapan Besar akan Perubahan dan Kemajuan Pidie Jaya Kepada Pasangan SABAR

Demi Perubahan Pidie Jaya, Pengusaha Ekpor Impor Asal Aceh di Batam Siap Dukung SABAR Pilkada 2024

Minggu, 27 Oktober 2024 | 12:20 WIB
header img
Demi Perubahan Pidie Jaya, Pengusaha Ekpor Impor Asal Aceh di Batam Resmi Dukung SABAR.(iNews / Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Faisal Batam (39), pengusaha sukses asal Pidie Jaya, Aceh yang telah merantau selama 25 tahun di Batam, memilih untuk pulang ke kampung halamannya demi mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya, H. Sibral Malasyi, MA dan Hasan Basri, MM, yang dikenal dengan sebutan "SABAR."

Dukungan ini ia nyatakan secara terbuka sebagai bentuk komitmen untuk perubahan di daerahnya yang telah lama ia tinggalkan.

Faisal, yang telah berhasil di bisnis perkapalan, melihat momentum ini sebagai kesempatan bagi Pidie Jaya untuk mengalami kemajuan di berbagai sektor.

Kepulangan Faisal ke Pidie Jaya pada Sabtu malam (26/10) menjadi simbol semangat perantau untuk berkontribusi pada tanah kelahirannya.

Sekretaris Paguyuban Masyarakat Aceh di Kepulauan Riau, Faisal disambut hangat oleh masyarakat dan pendukung pasangan SABAR saat ia tiba di Rumoh Pemenangan SABAR di Kecamatan Trienggadeng.

Pertemuannya dengan Hasan Basri, calon wakil bupati, menjadi momen penting bagi Faisal untuk menyampaikan aspirasi dan dukungan penuhnya.

Pada kesempatan itu, Faisal menyampaikan harapannya agar pasangan SABAR dapat membawa angin segar bagi pembangunan Pidie Jaya.

Menurut Faisal, sudah empat kali pemilihan kepala daerah dilaksanakan, tetapi baru kali ini ia merasa yakin untuk pulang dan memberikan dukungan langsung kepada calon yang dipercaya mampu memberikan perubahan.

Kehadirannya sebagai salah satu tokoh masyarakat Aceh di Batam memberikan semangat baru bagi tim pemenangan 01 Haji Sibr Malasyi - Hasan Basri dan masyarakat Pidie Jaya yang menginginkan perubahan.

Faisal meyakini H. Sibral Malasyi dan Hasan Basri memiliki visi yang sesuai dengan kebutuhan Pidie Jaya, terutama untuk mengejar ketertinggalan selama sepuluh tahun terakhir.

Pasangan ini mampu membawa terobosan dalam berbagai sektor yang krusial, mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur.

Faisal meyakini bahwa kepemimpinan mereka akan membawa manfaat nyata yang dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus menyuarakan perubahan ini bersama-sama,” tutur Faisal dengan penuh semangat, disambut para pendukung pasangan SABAR.

Baginya, momen ini bukan hanya soal dukungan politik, melainkan sebuah panggilan moral untuk berkontribusi bagi kampung halaman yang telah banyak memberinya kenangan dan inspirasi dalam perjalanan hidupnya.

Dukungan penuh dari seorang perantau seperti Faisal menunjukkan adanya harapan besar bagi perubahan di Pidie Jaya.

Dengan kehadiran tokoh seperti Faisal yang berani pulang dan terlibat langsung dalam proses politik di daerah, masyarakat Pidie Jaya semakin optimis bahwa pemimpin yang memiliki visi dan misi jelas dapat membawa perubahan.

Semangat Faisal ini pun diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak perantau lainnya untuk ikut berperan aktif dalam membangun kampung halaman mereka, agar Pidie Jaya bisa bergerak maju dan lebih berdaya saing di masa depan

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut