get app
inews
Aa Read Next : 7 Jembatan di Aceh Tenggara Terancam Putus Akibat Diterjang Banjir

Peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 di Aceh Tenggara Diawali Jalan Santai

Minggu, 27 Oktober 2024 | 13:47 WIB
header img
Teks Foto : Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31 Tahun 2024 di DPPKB Kabupaten Aceh Tenggara. (iNews/Medi Arjuna)

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) diawali dengan gerak jalan santai, yang dilepas oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Budi Afrizal dari depan Kantor DPPKB setempat, Minggu (27/10/2024).

Gerak jalan santai yang diikuti Sekda Aceh Tenggara Yusrizal, Plt Asisten II, dan seluruh keluarga besar DPPKB, hingga ratusan perta tersebut mengambil star di depan Kantor DPPKB Aceh Tenggara.

"Ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan Harganas ke-31di Kabupaten Aceh Tenggara, tentunya ada juga berbagai perlombaan yang akan diadakan dalam acara ini, dan bagi tim yang menang akan mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan, seperti 2 buah sepeda, 3 buah tv LED, 10 rice cooker, 10 setrika, 7 blender, 5 kompor gas yang menjadi hadiah utama dalam kegiatan ini, dan juga ada hadiah souvenir lainnya," ujar DPPKB Aceh Tenggara.

Acara puncak peringatan Harganas ke-31 di Kabupaten Aceh Tenggara jelas Kepala DPPKB, mulai pagi tadi hingga selesai, seluruh peserta melakukan kegiatan gerak jalan santai dari depan kantor DPPKB sampai Desa Kutarih Kecamatan Babussalam hingga balik kembali ke lokasi acara.

Sementara itu, dalam kegiatan acara peringatan Harganas ke-31 setelah dilakukan Gerak Jalan Santai, dilanjutkan dengan berbagai aneka lomba untuk memeriahkan Harganas yang digelar.

Aneka lomba tersebut, mulai dari Lomba, yel-yel tentang program bangga kencana, serta perlombaan lainnya, membuat para yang hadir mengakak habis.

Dalam perlombaan yel-yel tentang program bangga kencana, tim manajemen DPPKB Aceh Tenggara mendapatkan juara 1, tim balai penyuluhan KB Kecamatan Deleng Pokhkisen mendapatkan juara 2, dan tim balai penyuluhan KB Kecamatan Babussalam sebagai juara 3.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut