get app
inews
Aa Read Next : Petugas Berhasil Meringkus 6 Pelaku Curanmor di Pidie Aceh

Satgas Kodim Nagan Raya Bangun Tugu TMMD ke 133

Selasa, 07 Juni 2022 | 07:38 WIB
header img
Satgas Kodim Nagan Raya Bangun Tugu TMMD ke 133.(Afsah-iNews TV)

NAGAN RAYA,iNews.id- Satgas TMMD ke 113 Kodim 0116/Nagan Raya (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Desa Cot Kumbang, Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya kembali lanjutkan pembangunan box culvert yang terakhir yaitu ke tiga dari empat Box yang di bangun, Senin (06/06/2022).

Dipimpin Sertu Suryanto, Satgas TMMD dan warga setempat pada hari ke 27 ini kembali saling bahu membahu dalam mengerjakan pembangunan box culvert yang tepatnya berada di Desa Cot Kumbang Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Pasi Ter Kodim 0116/Nagan Raya mengatakan, memasuki hari ke 27 pelaksanaan TMMD ke 113 oleh Kodim 0116/Nagan Raya ini, semangat warga dalam bergotong royong dengan TNI semakin meningkat.

"Masyarakat disini cukup respon dengan pekerjaan pembangunan box culvert Tersebut. Bahkan, warga setiap hari begitu semangat membantu TNI,"katanya.

Untuk pengerjaan hari ini lanjut Pasi Ter Kodim 0116/Nagan Raya, TNI dan warga melaksanakan pembukaan mal cor dan perataan tanah timbun atas box culvert terakhir.

"Pembangunan box culvert dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat disini dan menambah tingkat perekonomian warga karena hasil panenan sawit bisa dapat langsung diantar ke pabrik PKS" ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut