get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0117/Aceh Tamiang Soal Mutasi Danramil, Dandim: Penyegaran dan Promosi

Pelajar Berusia 9 Tahun, Hilang Terseret Arus Sungai di Aceh Tamiang

Selasa, 07 Juni 2022 | 21:08 WIB
header img
Keterangan foto : Pelajar Berusia 9 Tahun, Hilang Terseret Arus Air Sungai Di Aceh Tamiang. (Muhammad Alfi-iNews TV)

ACEH TAMIANG,iNews.id - Terpleset saat tengah bermain di tepi Sungai, seorang pelajar bernama Wan Muhammad Reza Fahlevi (9), Warga Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, hanyut terbawa derasnya arus air, Selasa (07/06/2022) Sekitar Pukul 18.00 Wib.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum terbawa arus sungai, korban bersama ke dua rekannya yakni Muhammad Razak (9) dan Zidan Fahriansyah (9) tengah bermain air di pinggiran aliran Sungai Pangkalan, Kecamatan Manyak Payet, Kabupaten Aceh Tamiang.

Namun, saat ke tiga nya sedang asik bermain tiba-tiba korban terpleset dan langsung terjatuh ke dalam Sungai.

Melihat kejadian tersebut, ke dua rekan korban pun berusaha untuk menyelamatkannya.

Akan tetapi, akibat derasnya Arus sungai yang dengan cepat membawa korban ke tengah aliran sungai membuat ke dua rekannya itu tidak dapat menolongnya dan langsung berlari untuk meminta bantuan kepada warga sekitar.

"Sebelunya kita mendapat informasi dari masyarakat, jika ada seorang anak yang terseret arus sungai saat tengah bermain di aliran Sungai Pangkalan bersama temannya. Dan saat ini, masih kita lakukan pencarian," Ujar Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kasihumas AKP Untung Sumaryo.

Sementara itu, hingga saat ini petugas Kepolisian dan Tim Sar Kabupaten Aceh Tamiang yang dibantu warga sekitar, masih melakukan pencarian korban dengan menyisir aliran Sungai Pangkalan.

"Kita masih melakukan penyisiran aliran sungai dengan menggunakan perahu karet milik Tim Sar guna mencari korban, dan kita berharap semoga korban dapat segera di temukan dalam keadaan selamat," Jelas Untung Sumaryo mengakhiri.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut