500 Warga Kecamatan Banda Mulia Ikuti Vaksinasi BIN

Muhammad Alfi
500 Warga Kecamatan Banda Mulia Ikuti Vaksinasi BIN. (Foto:Muhammad Alfi-iNewsTV)

ACEH TAMIANG, iNews.id- Badan Intlejen Negara (BIN) wilayah Kabupaten Aceh Tamiang terus melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Sabtu (30/07/2022).

Koordinator Vaksinasi Covid-19 BIN Aceh Tamiang, M. Iqbal S, mengatakan, jika Vaksinasi yang dilakukan ini merupakan kerjasama dengan Puskesmas Banda Mulia yang di lakukan menggunakan fasilitas yang di miliki Puskesmas.

"Selain Vaksin dosis I dan II, saat ini kami juga melakukan Vaksinasi Dosis Ketiga," kata Koordinator BIN Aceh Tamiang, M Iqbal S.

Iqbal mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi di Kampung Besar, Kecamatan Banda Mulia ini, pihaknya menargetkan sebanyak 500 dosis Vaksin dapat diberikan kepada masyarakat.

Selain itu, Iqbal menambahkan, jika saat ini pihaknya juga sedang mendorong Vaksinasi untuk semua umur atau kalangan.

Ia berharap seluruh masyarakat, pemuda, dan semua lapisan masyarakat untuk tidak perlu takut atau risau terkait kehalalan vaksin dan mau mendatangi sentra vaksin yang telah disediakan.

"Khusus Booster, Kampung besar tercatat masih minim persentasenya. Sehingga melalui ini diharapkan persentasenya dapat meningkatkan," ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network