get app
inews
Aa Read Next : BIN Fasilitasi Pemuda Aceh, Lahirkan Kreativitas di Bidang Audio

BIN Imbau Warga Bireuen Untuk Vaksin Tahap Tiga

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23:00 WIB
header img
BIN Imbau Warga Bireuen Untuk Vaksin Tahap Tiga. (Foto: Musriadi-iNewsTV)

BIREUN, iNews.id - Badan Intelijen Negara daerah Kabupaten Bireuen laksanakan vaksinasi booster kepada masyarakat kegiatan ini dilaksanakan untuk pencapaian target vaksinasi hingga 70%/dan menghimbau warga untuk laksanakan vaksinasi tahap tuga.

Pelaksanaan vaksinasi covid 19 dosis 3 booster yang kini terus dilaksanakan kegiatan ini tentunya untuk pencapaian target bahkan kegiatan vaksinasi ini juga terus dilaksanakan meski dihari libur guna untuk mencapai target capaian hingga 70% penyuntikan vaksin boster bagi warga Bireuen.

Hingga saat ini dikabupaten bireuen sudah mencapai 20,4% warga yang sudah divaksin dari total sasaran mencapai 332.996 warga yang menerima vaksin.

Untuk langkah percepatan ini badan intelejen negara pos daerah bireuen terus membuka gerai vaksin bagi masyarakat dengan adanya gerai ini tentunya antusias masyarakat semakin tinggi untuk dilakukan vaksinasi covid 19.

Seperti yang terlihat di aula wisma bireuen jaya/ warga berdatangan untuk melaksanakan vaksinasi dosis booster ini.

Sementara itu, Isfandi seorang warga mengatakan dia berharap supaya masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini dikarenakan dengan adanya vaksi ini dapat melindungi tubuh dari covid 19 dan juga bisa meningkatkan imun tubuh.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen Dr. Irwan Agani mengatakan saat ini terus dilakukan pelaksanaan vaksinasi baik disetiap puskesmas maupun digerai vaksin dan pihaknya sangat berterima kasih kepada bin Bireuen dimana telah melaksanakan pelaksanaan vaksinasi ini tentunya sebagai langkah percepatan target vaksinasi bagi masyarakat pihak bin juga mengimbau masyarakat bireuen untuk laksanakan vaksinasi tahap tiga.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut