Momen Pemain U-16 PSLS Lhokseumawe Sujud Syukur Diberi Kejutan Prabowo Ikut ke Luar Negeri

Fitradian Dimas Kurniawan
Para pemain PSLS Lhokseumawe sujud syukur setelah mendapat kejutan dari Prabowo Subianto untuk berlatih ke luar negeri. (Foto: ist)

BOGOR, iNews.idPSLS Lhokseumawe U-16 menjadi runner-up setelah takluk dari Persib U-16 dengan skor 0-2 dalam final turnamen sepak bola Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto.

Meski demikian, para pemain PSLS Lhokseumawe U-16 terlihat semringah. Terlebih, mereka mendapat kejutan dari Ketua Dewan Pembina Garuda Nusantara Akademi, Prabowo Subianto yang mengirimkan mereka untuk berlatih ke luar negeri.

“Sesuai janji saya, yang menang akan kita kirim ke luar negeri untuk latihan perbandingan selama satu bulan. Tetapi karena saya lihat tadi runner up, juara keduanya juga sangat semangat dan terampil, yang juara kedua tetap akan kita kirim ke luar negeri juga,” kata Prabowo, Senin (1/8/2022).

Para pemain muda PSLS yang mengenakan seragam oranye putih itu pun sontak mengekspresikan kegembiraan mereka.

Beberapa melompat gembira dan sujud syukur. Pelatih Kepala PSLS Mukhlis Rasyid selepas pertandingan menyampaikan rada syukurnya atas kejutan dari Prabowo ini.

Ia tidak menyangka bahwa runner up juga akan dikirim ke luar negeri. “Inilah yang tidak kami duga. Di saat pembukaan, bapak Ketua Dewan Pembina dari Garuda Nusantara, Pak Prabowo menjanjikan tim yang juara akan berangkat ke luar negeri.

Dan hari ini di acara penutupan kembali kasih bonus buat team runner up juga diberikan bonus ke luar negeri,” ucapnya.

Dia pun berharap turnamen U-16 Nusantara Open ini akan terus diadakan.

“Ini adalah turnamen U-16 yang luar biasa yang diadakan oleh Bapak Prabowo di Nusantara Open ini. Mudah-mudahan event ini selalu bisa setiap tahun diadakan,” ucapnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network