get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pidie Serahkan Trophy kepada Juara I Badminton

Jelang Pertandingan Pemuda Tiga Desa Bersihkan Lapangan Bola Kaki di Aceh

Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:30 WIB
header img
Jelang Pertandingan Pemuda Tiga Desa Bersihkan Lapangan Bola Kaki di Aceh. (Foto: Dosaino Ariga- iNews.id).

GAYO LUES, iNews.id – Puluhan pemuda dari tiga Desa yang ada di Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues, Aceh, diantaranya Desa Kerukunan Kutapanjang, Tampeng dan Tampeng Musara, melakukan kegiatan gotong royong bersama, membersihkan lapangan sepakbola yang ada di Desa Tampeng Musara, Minggu 28 Agustus 2022.

Kegiatan gotong royong yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga jam 16.00 WIB itu, akan terus dilaksanakan hingga lapangan bola kaki tersebut sudah siap untuk dipakai.

Jul, salah satu pemuda yang ikut dalam gotong royong tersebut menyampaikan, pembersihan lapangan bola kaki ini dalam rangka meningkatkan kemampuan para pemuda di Kecamatan Kutapanjang, dalam mengolah si kulit bundar.

Terlebih dalam waktu dekat ini ada beberapa turnamen sepakbola yang akan digelar pihak PSSI setempat.

“Kami dengar dalam waktu dekat ini ada beberapa agenda pertandingan sepakbola yang digelar pihak PSSI Gayo Lues, untuk itu kami membersihkan lapangan ini secara bersama-sama, untuk nantinya bisa melaksanakan latihan di lapangan ini,” ujarnya.

Terlebih sambungnya, lapangan bola kaki yang ada di Desa Tampeng Musara ini sudah lama tak terpakai, karena kondisi lapangan yang tak layak pakai.

“Makanya kami pemuda tiga Desa ini sepakat, untuk membersihkan dan memperbaiki lapangan ini, terlebih Kepala Desa tiga Kampung tersebut juga sangat mendukung kegiatan ini,” papar Jul.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut