Dandim 0107/ Aceh Selatan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat dan Muspika Sawang

Ichdar Ifan
Dandim 0107/ Aceh Selatan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat dan Muspika Sawang.(Foto: Ichdar Ifan-iNews.id/MNC).

ACEH SELATAN, iNews.id - Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah, S.E. mengawali kegiatan tersebut dengan melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan mengunjugi kediaman Bapak Said Zainun di Desa Simpang Tiga Kecamatan Sawang, Senin (07/09/2022).

Tiba di kediaman tokoh Masyarakat Bapak Said Zainun, yang didampingi oleh Pasi Ops Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Arh Rahman, Pasi Intel Kodim 0107/Asel dan Muspika Kecamatan Sawang diterima oleh Bapak Said Zainun.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Dandim memperkenalkan diri.

Sebagai Dandim yang baru, Letkol Arh Helmy meminta masukan-masukan dari tokoh Masyarakat Bapak Said Zainun guna mendukung tugas–tugas dalam memimpin Kodim 0107/Asel. Letkol Arh Helmy mengatakan, silaturahmi itu merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“Tentu masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan,” ujarnya.

Dilain sisi tokoh masyarakat bapak Said Zainun mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan Dandim Aceh Selatan tersebut, sebab dengan adanya silaturahmi selain dapat mempererat hubungan juga dapat saling bertukar perkembangan informasi.

"Tentunya kami sangat senang dan mendukung upaya serta program yang nantinya akan dilaksanakan Dandim di Aceh Selatan,"ucapnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Intel Kodim 0107/Aceh Selatan, Letda

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network