Camat Gumer Lantik Dwi Indah Rahmawati Sebagai Pj Keuchik Blok -15

Suparman Munthe
Camat Gumer Lantik Dwi Indah Rahmawati Sebagai Pj Keuchik Blok -15.(Foto: iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Camat Gunung Meriah, Aceh Singkil lantik Pejabat (Pj) Keuchik Blok - 15, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil di Aula Kantor Camat Gunung Merian, Sabtu (29/10/2022).

Adapun yang dilantik sebagai Pj Keuchik Blok-15 ialah Dwi Indah Rahmawati, dirinya dilantik oleh Camat Gunung Meriah Abdul Hanan atas nama Pj Bupati Aceh Singkil.

Pada mement pelantikan itu, Camat Gunung Meriah mengucapkan selamat atas dilantiknya Dwi Indah Rahmawati sebagai Pj Keuchik Blok 15 kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya.

"Selamat dan semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat bersinergi dengan semua pihak tak terkecuali BPKam,"Katanya.

Pj Keuchik, tambahnya, harus dapat bersinergi dengan BPKam dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa sehingga terciptanya harmonisasi untuk sama - sama membangun Desa.

Pada kesempatan itu, Camat Gunung Meriah, Abdul Hanan, menyampaikan bahwa dirinya tidak ada niat untuk memperlambat pelantikan yang telah di keluarkan Pj Bupati Aceh Singkil SK Dwi Indah Rahmawati sejak 12 Oktober 2022 lalu.

"Tidak ada niat untuk memperlambat namun hanya untuk menyelesaikan persoalan keuangan Desa antara yang telah digunakan Pelaksana Tugas (Plt) selama ini dengan calon Pj Keuchik.

Beberapa waktu lalu, kata dia, dirinya memfasilitasi kedua belah pihak agar tidak ada keributan dibelakang hari.

"Kita sudah berupaya memfasilitasi di kantor Inspektorat Aceh Singkil, di undang Plt (Sunarti) calon Pj (Dwi Indah Rahmawati) dan Ketua BPKam (Idrus Syahputra). Namun 9ada saat ini tidak ada titik temu lantaran Plt tidak hadir", sebutnya.

Keesokan harinya, lanjutnya, kita sepakat di lanjutkan pertemuan di tempat yang sama namun pada saat itu gagal pertemuan dan tidak ada titik temu juga.

"Untuk itu sekali lagi tidak ada niat memperlambat,"Imbuhnya.

Pelantikan itu dihadiri Unsur Muspika Kecamatan Gunung Meriah, sejumlah Keuchik di wilayah Gunung Meriah, Unsur Badan Permusyawatan Kampung (BPKam) Blok 15, Tokoh masyakarat serta tamu undangan lain.

Untuk diketahui, Pj Keuchik Blok - 15 Dwi Indah Rahmawati akan memimpin Desa Blok 15, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil itu hingga terpilihnya Keuchik Defenitif Blok 15 yang di rencanakan berlangsung pada November 2023 mendatang.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network