Polres Aceh Tenggara Gelar Jum'at Curhat di Desa Terutung Pedi

Medi Arjuna
Teks Foto : Polres Aceh Tenggara (Agara) kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Terutung Pedi, Kecamatan Babussalam.(iNews/ Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id -Polres Aceh Tenggara kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat guna mendengarkan keluhan warga secara langsung di Warung Kopi Desa Terutung Pedi Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Jum’at (20/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Aceh Tenggara Kompol Ichsan Pradita, S.E, Para PJU Polres Aceh Tenggara, Ketua MAA, Camat Babussalam, Ketua Pawaslu, Kepala Desa Terutung Pedi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Terutung Pedi.

Waka Polres Aceh Tenggara Kompol Ichsan Pradita, S.E mengatakan bahwa lewat inovasi Jum'at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polres Aceh Tenggara.

"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar Waka Polres.

"Kegiatan Jum'at Curhat ini mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait kejahatan pungli dan gangguan kamtibmas lainnya yang terjadi di masyarakat khususnya desa Terutung Pedi," tutur Waka Polres.

Sementara itu, Kepala Desa Terutung Pedi mengucapkan terimakasih kepada Polres Aceh Tenggara serta Polsek Babussalam dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

"Apabila kegiatan ini terus berlanjut, InsyaAllah wilayah hukum Polres Agara yang dipimpin bapak Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K, M.H. dapat menciptakan situasi aman terkendali," katanya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Para PJU Polres Aceh Tenggara juga membagikan nomor Call Center 110 dan Pribadinya sebagai menuruskan informasi dari masyarakat.

Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network