Geger, Nelayan Pante Raja Temukan Mayat Tersangkut di Jaring Ikan Diduga Santri Tenggelam

JamalPangwa
Geger,Nelayan Pante Raja Temukan Mayat di Duga Santri Tenggelam.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Masyarakat pesisir Desa Pante Raja, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh di gegerkan dengan temuan sesosok mayat yang tersangkut di jaring ikan milik nelayan setempat.

Mayat di temukan oleh seorang nelayan sekitar pukul 10.45 WIB pada hari Jumat 27 januari 2023, dimana nelayan sedang memasang jaring ikan, namun tiba-tiba ada mayat yang tersangkut, setika saja menjadi geger di masyarakat di kawasan tersebut.

Mayat di temukan oleh seorang nelayan bernama Yusrianto saat sedang memasang jaring ikan di laut, kondisi mayat saat ditemukan sudah mengapung dan kondisi badan mayat telengkup.

Setelah di temukan di bantuan puluhan masyarakat setempat mayat di angkat kedarat, bahkan sejumlah masyarakat menangis saat melihat kondisi mayat yang di temukan tersebut.

Sementara itu Panglima Laot Lhok Pante Raja, Yusri Yusuf, menyatakan bahwa mayat yang di temukan diduga tersangkut di jaring nelayan itu di duga merupakan korban terseret ombak di pantai wisata islami Trienggadeng.

Sebelumnya menurut dia, ada kejadian korban tenggelam yaitu santri dari Jeumala Amal yang sedang mandi bersama santri lainnya, dimana saat itu seluruh masyarakat Desa Pante Raja di kerahkan untuk melakukan pencarian di tepi pantai dan di tengah laut dengan mengunakan 10 unit boat nelayan.

Mayat setelah di temukan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya dengan mengunakan ambulance milik palang merah indonesia (PMI) Pidie Jaya, Aceh.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network