Dandim 0107/Aceh Selatan Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-12 Kecamatan Kota Bahagia

Ichdar Ifan
Dandim 0107/Aceh Selatan Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-12 Kecamatan Kota Bahagia.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah, SE menghadiri acara peringatan Hari Jadi ke- 12 Kecamatan Kota Bahagia yang dilaksanakan di halaman Kontor Camat Kota Bahagia, Rabu (22/2/2023).

Puncak acara Hari Jadi Kota Bahagia ini langsung dihadir Bupati Kabupaten Aceh Selatan Tgk Amran, unsur Forkompimda, Anggota DPRK Dailami Is, para Muspika dalam wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Alim Ulama, Tokoh masyarakat serta juga dihadiri seluruh masyarakat Kecamatan Kota Bahagia.

Mengawali sambutannya, Bupati Tgk Amran atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah bersama seluruh unsur Forkopimda Aceh Selatan mengucapkan selamat Hari Jadi Kecamatan Kota Bahagia yang ke 12.

"Tentunya momen istimewa ini, tidak hanya diperingati dengan kegiatan seremonial saja, namun harus dapat dijadikan momentum untuk mengevaluasi pelaksanaan roda pemerintahan, apakah telah sesuai dengan cita-cita awal pendirian kecamatan Kota Bahagia ini, yakni untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang,"tutur Bupati Tgk Amran.

Bupati melanjutkan, memasuki usia yang ke 12 kiranya dapat merefleksikan kembali 3 semangat lahirnya Kecamatan Kota Bahagia, yang mendorong terbitnya Qanun Aceh Selatan Nomor 3 Tahun 2010 tentang pembentukan Kecamatan Kota Bahagia, yakni untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan.

Pada kesempatan yang baik ini juga, Bupati Tgk Amran mengajak seluruh masyarakat Kota Bahagia untuk senantiasa mensyukuri nikmat dan menumbuhkan semangat kebersamaan.

"Sebagaimana tema peringatan hari jadi yang diusung pada tahun ini, yaitu “Meningkatkan ketaqwaan dan kerjasama dalam membangun masyarakat Kota Bahagia yang sejahtera dan madani,"imbuh Tgk Amran.

Sementara itu, disela-sela menghadiri Hari Jadi Kecamatan Kota Bahagia tersebut, Dandim 0107/Aceh Selatan beserta segenap jajarannya juga mengucapkan Selamat Hari Jadi ke -12 Kecamatan Kota Bahagia.

"Dengan semangat HUT ke 12, kecamatan Kota Bahagia semakin bangkit, mandiri dan sejahtera dan meningkatnya perekonomian masyarakat,"tutup Dandim.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network