get app
inews
Aa Read Next : Nekat Beli Sabu, Buruh Harian Warga Tapaktuan di Ciduk Polisi

Dandim Kunjungi Keturunan Ke XI Raja Tapaktuan

Kamis, 26 Mei 2022 | 08:38 WIB
header img
Keterengan foto : Komandan Kodim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom untuk kedua kalinya bersilaturrahmi dengan H Teuku Laksamana Bin Teuku Fitahruddin keturunan ke XI Raja Tapaktuan di kediamannya. (Ichdar Ifan)

ACEH SELATAN,iNews.id- Komandan Kodim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom untuk kedua kalinya bersilaturrahmi dengan H Teuku Laksamana Bin Teuku Fitahruddin keturunan ke XI Raja Tapaktuan di kediamannya di Desa Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa sore 24 Mei 2022 kemarin.

Kedatangan Dandim kali ini turut di dampingi Pasi Pers Kodim Kapten Inf Panarimo, Kapten Inf Junaidi, Batilog Serma Hairil Anwar, Batiops Serka Baida serta Batuuud Koramil 01 Tapaktuan Serma Endang beserta Bhabinsanya.

Setibanya Dandim beserta rombongan langsung disambut hangat oleh H T Laksamana berserta Istri.

Komandan Kodim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf M Yusuf menuturkan, Kunjungan kedua kalinya ke keturunan Raja Tapaktuan ini dalam rangka ingin lebih merajut tali silaturrahim dan kekeluargaan dengan keturunan Raja Tapaktuan yang juga sebagai salah satu tokoh masyarakat yang ada di jajaran Kodim 0107 Aceh Selatan.

"Ini kali keduanya saya ke kediaman H T Laksamana, kegiatan ini hanya ingin lebih memperkokoh tali silaturrahmi dan kekeluargaan dengan keluarga besar keturunan Raja Tapaktuan ke XI,"ujar Dandim, Rabu (26/5/2022).

Dalam kesempatan ini, Dandim Aceh Selatan juga memperkenalkan para Perwira Stafnya dan Bintara Tinggi (Bati) Kodim yang berhadir kepada T Laksamana Bin Teuku Fitahruddin.

Mengingat masih dalam moment lebaran idul fitri 1443 H, Dandim berserta keluarga besar Kodim 0107/Aceh menyampaikan selamat hari raya idul fitri kepada keluarga besar keturunan Raja Tapaktuan ke XI.

"Semoga hubungan silaturrahim ini tetap terjalin dengan baik dan terus terbinanya hubungan kekeluargaan,"pungkas Dandim.

Sementara itu, H T Laksamana menyampaikan rasa terimakasih dan rasa bangga serta hormat kepada Dandim dan rombongan atas kehadiran yang kedua kali kerumahnya itu.

"Kami sekeluarga sangat merasa terhormat dan bahagia atas kunjungan Dandim beserta rombongan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih"imbuh T Laksamana.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut