Kapolres Bireuen Terima Aduan Masyarakat saat Silaturahmi dengan Masyarakat Peulimbang

Musriadi
Kapolres Bireuen terima aduan masyarakat saat Silaturahmi Dengan Masyarakat Peulimbang.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Peulimbang dalam kegiatan Jum'at Curhat.

Kegiatan tersebut digelar di Kaffe Panteue Kupi Sarena Desa Keude Peulimbang Kecamatan peulimbang kabupaten bireuen.Aceh, Jum'at 23 Juni 2023 Pagi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Peulimbang, Mukim, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., Mengatakan, Kegiatan Jum'at curhat tersebut diisi dengan Bincang - bincang Kamtibmas, menerima aduan, informasi dan harapan dari Masyarakat Peulimbang.

Terkait dengan aduan Masyarakat mengenai penggunaan Knalpot tidak standar atau Brong yang menggangu kenyamanan bersama, Kapolres mengajak peran dari seluruh Elemen Masyarakat khususnya para Orang Tua untuk menjaga dan mengawasi Putra - putranya.

"Saya berharap dan mengajak peran kita semua khususnya Para Orang Tua untuk Sama - sama menjaga dan mengawasi Putra - putra kita agar tidak mengendarai kendaraan yang tidak Standar" ucap AKBP Mike.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network