Mahasiswa Bimbingan Konseling FTK UIN Ar-Raniry Juara 3 Kompetisi Guidance and Counseling National

Jamalpangwa
Mahasiswa Bimbingan Konseling FTK UIN Ar-Raniry Juara 3 dalam kompetisi Guidance and Counseling National Competition (GCNC) UNY.(Dok Ist).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Mahasiswaa UIN Ar-Raniry dari Prodi Bimbingan dan Konseling Fakultas Tarbiyah dan Keguruan berhasil meraih juara 3 tingkat nasional dalam ajang kompetisi Guidance and Counseling National Competition (GCNC) yang diselenggarakan di Universitas Negeri Yogyakarta.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di FIPP UNY yang ditutup dengan pengumuman hasil kompetisi pada Rabu, 18 Juni 2023.

Kompetisi ini diikuti oleh dari berbagai Universitas Se-Indonesia yang bersaing secara sehat demi mandapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Ahdaniya selaku ketua dari Tim Mahasiswaa BK FTK UIN Ar-Raniry mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan dukungan dari berbagai pihak.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dosen Bimbingan Konseling, kepada pihak Dekanan dan Kampus UIN Ar-Raniry dan kepada berbagai pihak yang telah mensupport TIM dari Mahasiswaa BK FTK ini,"Ucap Ahda

Ketua Prodi Bimbingan Konseling ibu Muslima, M. Ed, beliau mengatakan bangga dengan Mahasiswaa yang dapat berprestasi baik itu tingkat daerah maupun tingkat nasional.

"Alhamdulillah puji syukur kepada Allah karena-Nya lah mahasiswa kami mendapatkan kemenangan, Rasa bangga kami selaku dosen memiliki mahasiswa yang berkompeten hingga dapat menjuari di tingkat Nasional, teruslah belajar jangan pernah berhenti untuk berkarya, terima kasih ibu ucapkan kepada Kalian yang telah membawa harum nama UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan khususnya Prodi Bimbingan Konseling," Terang Muslima.

Prodi Bimbingan Konseling menurunkan 6 orang mahasiswanya untuk mengikuti ajang tersebut yaitu, Ahdaniya, Ravidatu Dzill Izzati, Gebrina Rezki, Liawarika, Nisa Urrahmi dan Siti Hawa,

"alhamdulillah mereka dapat membawa pulang juara 3 tingkat Nasional pada kompetisi Guidance and Counseling National Competition (GCNC), yang diselenggarakan di Universitas Negeri Yogyakarta," tutup Nuzul.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network