216 Angler Berbagai Provinsi Ikuti Fun Fishing Pulau Banyak

Suparman Munthe
216 Angler Berbagai Propinsi Ikuti Fun Fishing Pulau Banyak.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id-Ratusan angler ikuti kegiatan fun fishing yang di gelar dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan festival pulau banyak tahun 2023.

Setidaknya sebanyak 216 angler dari berbagai Provinsi di Indonesia adu ketangkasan dalam kegiatan fun fishing yang di Pulau Banyak.

Kegiatan fun fishing ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan festival pulau banyak tahun 2023 yang di gelar oleh disparpora aceh singkil.

216 angler yang mengikuti fun fishing di pulau banyak itu terdiri dari 24 tim dan sejumlah pemancing pinggiran yang berasal dari Aceh, Sumatera Utara, Jakarta, Palembang, Batam serta angler lokal Aceh Singkil.

Adu ketangkasan para angler ini berlangsung selama 6 jam selanjutnya para angler yang merupakan peserta fun fishing itu mengumpulkan ikan untuk dinilai oleh juri.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Muzni mengatakan event ini sebagai di buat saat libur sekolah sehingga banyaknya antusias wisatawan untuk menyaksikan.

Muzni menargetkan kunjungan wisata ke pulau banyak tahun depan setidaknya dua kali lipat dari tahun 2023 ini, sehingga dapat mendongkrak ekonomi warga di kepulauan banyak itu.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network