Terkuak Tampang 2 Anggota TNI yang Bantu Praka RM Siksa Imam Masykur hingga Tewas, Pantas Sahabatan

Hikmatul Uyun/Irfan Maruf
Tampang 2 anggota TNI (baju kuning) yang bantu Praka RM siksa Imam Masykur hingga tewas. Foto: istimewa

Kakak Ipar Praka RM juga Tersangka

Selain tiga anggota TNI, ada warga sipil yang juga menjadi tersangka dalam kasus ini. 

"Selain 3 oknum tersebut, ada juga tersangka dari sipil, warga sipil yang sekarang sudah dalam proses ditahan di Polda Metro Jaya," ujar Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Hamim Tohari.

Lebih lanjut, Hamim menjelaskan bahwa warga sipil tersebut adalah kakak ipar dari Praka RM. "Benar, benar, iya. Kakak ipar dari Praka RM," imbuhnya.

Mengenai peran kakak ipar Praka RM, hamim mengarahkan untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari Polda Metro Jaya. Pasalnya, pihaknya hanya bertanggung jawab dalam proses hukum terhadap ketiga anggota TNI.

"Masalah peran warga sipil ini masih dalam proses, dan untuk informasi lebih lanjut mengenai tersangka sipil, sebaiknya dikonfirmasikan langsung ke Polda Metro Jaya," paparnya.

Sementara itu, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar mengatakan kakak ipar Praka RM yang dikenal dengan inisial MS sempat melarikan diri. Hingga kemudian pelaku berhasil ditangkap.

"Kakak ipar yang merupakan warga sipil, dengan inisial MS, adalah salah satu dari tersangka sipil yang kami serahkan kepada Polda Metro. Kami sempat melakukan pengejaran karena yang bersangkutan melarikan diri," jelasnya.

 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network