Viral, Nenek-Nenek di Aceh Timur Nekat Panjat Tower Provider Setinggi 72 Meter

Jamalpangwa
Viral, Nenek-Nenek di Aceh Timur Nekat Memanjat Tower Provider Setinggi 72 Meter.(Dok Istimewa).

ACEH TIMUR, iNewsPortalAceh.id - Viral seorang nenek berusia 65 tahun di Kabupaten Aceh Timur Nekat memanjat tower provider setinggi 72 meter.

Nenek Ainsyah (65) di perkirakan kurang lebih sekitar 7 jam di atas tower provider di desa Bandar Baro, Kecamatan Indra Makmur Baru, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Dikutip dari Instagram HumasPolresAcehTimur, Kapolres Aceh Timur, AKBP. Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Indra Makmur Ipda Muhammad Alfata, S.AB, menyebutkan bahwa nek Ainsyah (65) berhasil di evakuasi.

"Korban di turunkan oleh petugas gabungan dari Polsek Indra makmur, Koramil 19/ IDM Kecamatan pegawai Indra Makmur dan warga," imbuh Kapolsek.

Nek Ainsyah di ketahui, berada di atas tower provider sejak pukul 05.30 WIB dan tepat sekitar pukul 12.20 WIB.

Ia berhasil di evakuasi dengan selamat oleh tim gabungan.

Kapolsek Indra Makmur Ipda Muhammad Alfata menyebutkan keberadaan nek Ainsyah di ketahui oleh warga yang akan berangkat kerja sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (26/10/2023).

"Melihat ada orang di atas tower warga tersebut kemudian menginformasikan kepada petugas. Selanjutnya kami berkoordinasi dengan Koramil 19 / IFM beserta pihak kecamatan Indra makmur dan mendatangi lokasi tersebut," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, kata kapolsek setiba nya di lokasi pihaknya melakukan pendekatan dengan cara persuasif melalui pengeras suara, namun nek Ainsyah tidak bergeming.

"Upaya pendekatan terus kami lakukan dan Alhamdulillah sekitar pukul 12.20 wib nek Ainsyah berhasil kami evakuasi turun," terang Kapolsek.

Menurutnya dari keterangan pihak keluarga, nek Ainsyah nekat memanjat tower provider di karenakan ada masalah keluarga.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network