5 Potret Cantik Lala Widy Pakai Baju Polisi, Ngaku Pernah Pakai Susuk demi Karier

cindy Aprilia Pratiwi
Potret cantik Lala Widy pakai baju polisi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Lala Widy di dunia hiburan Tanah Air, khususnya di bidang dangdut bukan nama baru. Penyanyi dangdut ini begitu mencuri perhatian saat memakai baju polisi.

Tidak hanya itu saja, Lala pun pernah membuat pengakuan mengejutkan, di mana dia pernah memakai susuk demi kariernya.

“Ya dulu, awal-awal pernah sih. Ke dukun pengennya itu ya biar cepat terkenal, biar banyak orang suka, biar memancar auranya," katanya dalam kanal YouTube Nexera Entertainment.

Selain itu, Lala Widy yang juga pernah mendapat saweran hingga Rp300 juta dalam acara pesta crazy rich Kalimantan Selatan.

Lantas seperti apa potret Lala Widy saat ini? Berikut telah dirangkum, Selasa(5/12/2023).

1. Senyum manis

Lala yang tersenyum manis ke arah kamera dengan menggunakan seragam polisi ternyata juga seorang model.

Terlihat dari sejumlah unggahannya, Lala yang aktif di media sosial kini sudah mempunyai 1,8 juta followers di akun Instagramnya @lala__widy.

2. Melamun

Parasnya yang cantik dan pintar memainkan pose di depan kamera, membuat penyanyi kelahiran 3 Februari 1996 itu pun ternyata tidak terlihat seperti seorang janda satu anak.

Lala Widy atau kerap dikenal dengan sebutan Wawa Widi itu memiliki anak perempuan bernama Syahdu Nazwa Mutia yang kini berusia enam tahun.

3. Menggapai tangan.

Meskipun sampai saat ini dikabarkan Lala Widy belum siap untuk kembali membuka hatinya, tetapi wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu pun mengatakan sudah memiliki kriteria impian untuk calon suaminya kelak di masa depan.

4. Body goals

Sebagai seorang penyanyi yang dianugerahkan memiliki bentuk tubuh yang indah atau body goals, tentunya membuat Lala Widy tidak mau melewatkan kesempatan itu.

Lala mengaku bahwa dia sempat menggunakan susuk agar auranya dapat terpancar dan rezekinya mengalir deras.

5. Full makeup

Berpenampilan seragam polisi lengkap dengan sabuk, boots, serta celana cargonya, Lala Widy terlihat stunning dengan gaya full makeup-nya yang juga mendukung penampilannya.

Dengan menggunakan soflens dan juga tatanan rambut diikat di belakang, seolah memperlihatkan piercing telinganya yang dilakukan pada sisi kanannya.

"Dulu pernah ditawarin jadi polisi tapi aku tolak, lah gimana tugas ku cm tidur aja (polisi tidur) sekian," tulisnya dalam keterangan foto.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network