Emak-emak di Abdya Serbu Bazar Migor Murah dari Partai Perindo

Erdawati
Keterangan Foto: Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo di Aceh Barat Daya Diserbu Ratusan Emak-Emak (Foto: iNews/Erdawati)

ABDYA, iNewsPortalAceh.id - Ratusan emak-emak di Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh, menyerbu bazar minyak goreng murah yang diadakan oleh calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Dapil Aceh 1, Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin, Selasa (23/1/2024).

Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi caleg mengajak warga menggunakan hak suara pada tanggal 14 Februari mendatang.

Kegiatan kali ini digelar di Desa Cot Bak U, Kecamatan Lebah Sabil. Emak-emak dari Kecamatan Manggeng dan Lebah Sabil rela antre demi mendapatkan minyak goreng murah ini.

Di pasar, harga minyak goreng mencapai Rp15.000 per liter, sementara di bazar minyak goreng murah Partai Perindo hanya Rp5.000 per liter.

Selain memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, Caleg Teuku Abdul Hafil Fuddin juga menggunakan kesempatan ini untuk menyosialisasikan visi-misinya dan memperkenalkan Partai Perindo kepada warga setempat.

Dia berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan calon legislatif, serta menciptakan rasa cinta terhadap Partai Perindo di Aceh.

"Ini kami menggelar bazar murah minyal goreng ini agar lebih dekat dengan masyarakat. Warga jadi tahu calegnya semakin cinta sama Partai Perindo," ucapnya, Selasa (23/2/2024).

Beberapa warga yang turut dalam kegiatan ini juga memberikan tanggapan positif.

Ratna Dewi, warga Desa Meunasah Sukon bersyukur dengan bazar murah ini. Dia berharap kegiatan serupa sering digelar.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network