KIP Bener Meriah Tuntaskan Pendistribusian Logistik Pemilu

Yusradi Yusuf
KIP Bener Meriah Tuntaskan Pendistribusian Logistik Pemilu.(iNews/ Yusradi Yusuf).

REDELONG,iNewsPortalAceh.id - Hari ini, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah intensif melakukan pendistribusian logistik pemilu ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Khairul Akhyar, Ketua KIP Bener Meriah, mengungkapkan bahwa proses ini berlangsung selama 2 hari, tanggal 12 dan 13 Februari 2024.

Ia menambahkan pada hari pertama fokus pendistribusian tertuju pada lima kecamatan terjauh, yakni Syiah Utama, Bener Kelifah, Mesidah, Permata, dan Pintu Rime Gayo.

Sementara pada hari ini, giliran kecamatan Bukit, Bandar, Wih Pesam, Timang Gajah, dan Gajah Putih menerima logistik pemilu.

Proses penyaluran logistik dimulai dari gudang logistik, menuju kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan akhirnya ke kampung-kampung.

Kotak suara dan surat suara akan diinapkan di kantor desa setempat sebelum diambil oleh Petugas Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada 14 Februari 2024.

Khairul Akhyar, berharap agar tidak ada kendala dalam pendistribusian logistik pemilu ini, sehingga pelaksanaan pemungutan suara besok dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai harapan semua pihak.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network