Pj Bupati Pidie Jaya Aceh Salurkan 159 Ekor Sapi Kurban Kepada Masyarakat

Jamalpangwa
Pj Bupati Pidie Jaya, Jailani Beuramat Salurkan 159 Ekor Sapi Kurban Kepada Masyarakat.(iNews/Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id -Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, kembali menyalurkan 159 ekor sapi kurban kepada masyarakat nya untuk di sembelihkan pada hari raya idul adha 1445 hijriyah tahun 2024 ini.

Penyerahan atau penyaluran hewan kurban sapi kepada masyarakat dilaksanaka oleh Pj Bupati Pidie Jaya Jailani Beuramat di halaman kantor bupati pidie Jaya, Aceh, pada Jumat 14 Juni 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

Dimana suasana di halaman kantor bupati Pidie Jaya, di penuhi dengan ratusan ekor sapi kurban yang di ikat berbaris untuk di salurkan kepada masyarakatnya melalui kecamatan masing-masing.

Sementara itu Pj Sekdakab Pidie Jaya, Bahrom Bakti, menyebutkan bahwa setiap tahun menjelang hari raya idul adha Pemerintah Pidie Jaya, Aceh selalu menyalurkan ratusan ekor sapi kurban kepada masyarakat nya untuk di sembelih.

"Kita pada tahun lalu Pidie Jaya, Aceh juga menyerahkan sekitar 220 ekor sapi kurban kepada masyarakat, namun tahun ini malah sedikit menurun menjadi 159 ekor sapi kurban yang di bagikan kepada masyarakat," ungkap Bahrom Bakti.

Ratusan sapi kurban ini merupakan kumpulan dari pada pihak SKPK dan BUMN setempat untuk sengaja di serahkan kepada masyarakat, sebelumnya sapi - sapi kurban ini di kumpulkan di kawasan komplet perkantoran dan kemudian di serahkan secara simbolis oleh Pj bupati kepada para camat untuk di bawah ke desa-desa.

Lebih lanjut, kata Bahrom bahwa kegiatan penyerahan sapi kurban kepada masyarakat merupakan program setiap tahun yang selalu dilakukan oleh pemerintah setempat.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network