Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Jamalpangwa

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung melakukan penyerahan secara simbolis program bantuan pemasangan listrik gratis untuk warga kurang mampu di Gampong Keuramat Luar, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, selasa (25/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting termasuk Kepala PLN UP3 Sigli serta staf, Kapolsek Kota Sigli dan Camat setempat.

Tampak Kapolres Pidie bersama Kepala PLN UP3 Sigli melakukan Launching penyalaan listrik secara serentak dihadapan penerima bantuan.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan listrik gratis serentak serta untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal akses listrik.

Pemberian listrik gratis ini, tidak hanya merupakan bentuk bantuan materiil semata, tetapi juga sebagai simbol dari komitmen kepolisian dalam menjaga kesejahteraan sosial masyarakat dan mendukung program menuju Indonesia Emas,"ujar AKP Anwar, S.Ag.

Dalam kesempatan tersebut, kata Anwar, S.Ag, Kapolres Pidie mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN dan menyampaikan agar bantuan listrik gratis ini dapat terus berlanjut di tahun akan datang serta dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima, khususnya warga yang belum menikmati aliran listrik.

Sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup mereka sehari-hari.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network