AKBP Dodon Priyambodo Kapolres Pidie Jaya Pimpin 18 Personel Raih Kenaikan Pangkat

Jamalpangwa
AKBP Dodon Priyambodo Kapolres Pidie Jaya Pimpin 18 Personel Raih Kenaikan Pangkat.( Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Dalam sebuah upacara yang penuh khidmat di halaman Mapolres Pidie Jaya, 18 personel Polres Pidie Jaya menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Minggu, 30 Juni 2024 sekitar Pukul 16.00 WIB.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, yang memberikan sambutan penuh motivasi dan apresiasi kepada para personel yang dinaikkan pangkatnya.

Dalam upacara tersebut, empat orang personel naik pangkat dari Aipda ke Aiptu, sembilan orang dari Bripka ke Aipda, dua orang dari Brigadir ke Bripka, dan tiga orang dari Briptu ke Brigadir.

Kapolres Pidie Jaya mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat dan berharap agar anugerah ini dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin, serta kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

"Sebagai Kapolres, saya mengucapkan selamat kepada personel Polres Pidie Jaya yang pada hari ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga dengan anugerah yang diterima dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin serta kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas," ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres juga menekankan bahwa kenaikan pangkat merupakan kebanggaan dan bentuk penghargaan dari pimpinan kepada personel.

Namun, kenaikan pangkat juga membawa konsekuensi berupa peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan, dan terutama tanggung jawab terhadap tugas kepolisian serta menjadi teladan bagi personel lainnya.

"Oleh karena itu, terus tingkatkan dan kembangkan kemampuan diri sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang diemban, dengan terus mempertahankan citra Polri yang baik dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang," lanjut Kapolres.

Upacara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kapolres, berharap agar seluruh personel yang naik pangkat diberikan kekuatan lahir dan batin dalam melaksanakan tugas serta kesehatan, kesuksesan, dan keselamatan.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network