Dishub Dan Dinkes Terima Penghargaan dari Kapolres Aceh Barat

Afsah

MEULABOH, iNewsPortalAceh.id- Setelah sukses mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Kesehatan Aceh Barat menerima penghargaan dari Kapolres Aceh Barat.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif Dishub dalam menyemarakkan berbagai acara yang diselenggarakan.

Dalam acara ceremony sertijab pejabat dilingkup Polres yang digelar di Mapolres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andi Kirana, SIK secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Dinas Perhubungan Aceh Barat, Dodi Bima Saputra, SSTP, M.Si, Senin (05/08/2024).

Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Dishub yang telah bekerja sama dengan baik demi kesuksesan peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

"Penghargaan ini kami berikan sebagai wujud apresiasi atas kontribusi Dishub Aceh Barat dalam mendukung seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara. Kolaborasi ini sangat berarti bagi kami dan tentunya bagi masyarakat Aceh Barat," ujar Andi Kirana.

Kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Aceh Barat berlangsung meriah dan melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Berbagai acara seperti bakti sosial, lomba olahraga, serta kegiatan seni dan budaya, mendapat dukungan penuh dari Dishub Aceh Barat.

Partisipasi aktif Dishub turut membantu kelancaran dan kesuksesan setiap acara yang digelar.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dishub Aceh Barat, Dodi Bima Saputra, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Semoga ke depannya, kerja sama antara Dishub dan Polres Aceh Barat dapat terus terjalin dengan baik demi kebaikan dan kemajuan bersama," ungkapnya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network