Mengharukan, Siti Aisyah Dipeluk Ibunda Usai Juara di Turnamen PBSI Se-Aceh

Afsah
Mengharukan, Siti Aisyah Dipeluk Ibunda Usai Juara di Turnamen PBSI Se-Aceh.( iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Ada momen mengharukan ketika pebulutangkis usia dini Persatuan Bulutangkis (PB) PUPR Aceh Barat, Siti Aisyah Azzahra, melawan Rapha El Shaddai pada final kejuaraan Bulutangkis se-Aceh yang digelar PBSI Aceh Barat, Minggu (11/8/2024).

Dimana momen mengharukan adalah ketika Siti Aisyah langsung dipeluk ibunya ditengah lapangan sambil menangis saat Siti Aisyah berhasil mengalahkan Rapha El Shaddai dari PB Teuku Umar dengan skor 2-1.

Penampilan Siti Aisyah dalam pertandingan final ini memang terlihat berbeda, ia tampil dengan penuh semangat bahkan mampu menguasai lapangan hingga membuat Rapha El Shaddai kuwalahan.

Memang pada set pertama Siti Aisyah lebih dulu unggul dengan poin 21-13.

Namun pada set kedua Rapha El Shaddai dari PB Teuku Umar berhasil mengalahkannya dengan skor 18-21 hingga permainan berlangsung tiga set atau terjadinya rubber set.

Pada set ketiga Siti Aisyah akhirnya kembali merebut kemenangan, meski sempat terjadi kejar-kejaran poin hingga turun minum di paruh pertandingan.

Di set ketiga ini pula siti berhasil menekuk Rapha dengan poin 21-17.

Suntikan semangat luar biasa memang diberikan oleh kedua orang tuanya untuk Siti Aisyah di Pebulutangkis ini termasuk Ketua PB PUPR Plus, Kurdi yang selama ini telah melatih dan membina atlet atlet usia dini ke yang lebih baik.

Ketua PB PUPR Plus, Kurdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet PUPR, para pelatih, supporter dan para orang tua atlet.

Sehingga Atlet Binaan PUPR Plus, Siti Aisyah kembali menyabet gelar juara satu.

"Alhamdulillah, terima kasih buat seluruh suporter yg telah mendukung siti sehingga bisa juara kembali, Insyaallah seluruh tim yg juara akan kita berikan bonus termasuk Siti Aisyah," kata Kurdi.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network