Ratusan Masyarakat Juli Mendeklarasikan diri Dukungan Bustami Hamzah Menjadi Calon Gubernur Aceh

Musriadi
Ratusan Masyarakat Juli Mendeklarasikan diri Dukungan Bustami Hamzah Menjadi Calon Gubernur Aceh.( iNews / Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Abdul Hanif salah satu Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM Berhasil mengajak Ratusan Masyarakat Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen untuk mengikral deklarasi dukungan secara penuh terhadap Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah sebagai Calon Gubernur pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh 2024 November mendatang.

Kegiatan Ikral Dukungan tersebut digelar di Coffee Bireuen Parte Kecamatan Juli pada hari Minggu 11 Agustus 2024 sore.

Ikral Deklarasi dukungan penuh kepada Calon Gubernur Aceh.

Bustami Hamzah, yang di Ketuai oleh Abdul Hanif Putra Kelahiran Kecamatan Juli, merupakan salah satu Eks Kombatan GAM.

Pilkada tahun 2024 di Aceh akan berlangsung pemilihan pada 27 November 2024, sementara itu, ratusan dukungan masyarakat terus diberikan kepada Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah.

Abdul Hanif selaku Ketua Tim Penggerak Pemenangan Calon Gubernur Aceh.

Bustami Hamzah di Kecamatan Juli mengatakan, hari ini bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Juli melakukan Ikral Dukungan Penuh kepada Bapak Bustami Hamzah sebagai Calon Gubernur Aceh Periode 2024-2029.

Sementara itu, di Kecamatan Juli terdapat 36 Desa dan 4 Kemukiman, jumlah penduduk diperkirakan berkisar 47.242 jiwa, untuk Pemilih tetap di Kecamatan Juli.

Pada Kesempatan ini, dirinya selaku Penggerak Pemenangan Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah pada Pilkada tahun 2024, terus bekerja untuk dapat meraup suara telak minimal 80% pada pilgub ini.

Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat Kecamatan Juli dan Tokoh Masyarakat, yang telah beriring bahu bersamanya untuk mengikralkan dukungan penuh kepada Bapak Bustami Hamzah pada Pilkada tahun 2024 ini," ucap Abdul Hanif.

Koordinator Aneuk Kumun Om Bus, Muhammad Furkan Raka, ikut serta pada acara Ikral pendukung Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dirinya turut memaparkan sepatah kata dukungan dihadapan Ratusan Masyarakat Kecamatan Juli yang hadir pada Deklarasi tersebut.

Paparan Koordinator Aneuk Kumun Om Bus. Furkan Raka mengutip pepatah dari Bapak Bustami Hamzah, Bahwa Orang Hebat itu, Berani melawan Badai.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network