Sertijab Kepsek SDN Tulaan, Suryani Gantikan Muhammad Munik Yang Purna Tugas

Suparman Munthe
Sertijab Kepsek SDN Tulaan, Suryani Gantikan Muhammad Munik Yang Purna Tugas.(iNews / Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Suryani, S.Pd dipercaya mengemban jabatan sebagai Kepala UPTD SPF Sekolah Dasar Negeri Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Suryani menggantikan Muhammad Munik, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepada UPTD SPF SD Negeri Tulaan dan saat ini sudah masuk purna tugas.

Serah terima jabatan dilaksanakan di UPTD SPF Sekolah Dasar Negeri Tulaan yang langsung dihadiri oleh Plt Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil, Sugiarto.

Plt Kadisdik Aceh Singkil, Sugiarto, mengatakan ditunjuknya Suryani sebagai Kepsek SDN Tulaan dikarenakan kepala sekolah sebelumnya yaitu Muhammad Munik sudah masuk purna tugas.

"Kita berharap dengan dilakukan serah terima jabatan ini, akan menjadi semangat baru bagi dunia pendidikan, terkhusus di UPTD SPF SDN Tulaan," kata Plt Kadisdik Aceh Singkil, Sugiarto, Senin (19/8/2024).

Ditambahkannya, untuk kepala sekolah yang baru ditunjuk, kami minta agar dapat memberi terobosan dan inovasi baru di sekolah itu.

"Bekerja bersama tim, dan jangan malu untuk bertanya apabila ada kendala saat melaksanakan tugas," pintanya.

Sugiarto juga mengucapkan terima kasih terhadap kepala sekolah lama yang sudah memberikan kontribusi besar selama menjabat.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network