Pasangan Asib Amin - Tarmilin Gelar Deklarasi, Dihadiri Ribuan Pendukung

Afsah
Pasangan Asib Amin - Tarmilin Gelar Deklarasi, Dihadiri Ribuan Pendukung.(iNews / Afsah).

NAGAN RAYA, iNewsPortalAceh.id - Pasangan Asib Amin dan Tarmilin Usman (AMAN) secara resmi pada Minggu (25/08/2024), menggelar deklarasi sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Nagan Raya.

Deklarasi yang belangsung di jalan poros utama Suka Makmue tersebut dihadiri ribuan pendukungnya, dan jajaran pengurus Partai Gerindra, Partai PPP, Partai Gelora, Partai Umat dan Partai PNA.

Calon Bupati Nagan Raya, Asib Amin mengatakan kegiatan deklarasi ini adalah merupakan wujud komitmen bersama partai koalisi untuk serius maju dalam Pilkada 2024 di Nagan Raya.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih hampir 4 ribu orang pendukung yang hadir diacara Deklarasi hari ini, Insya allah dalam waktu dekat kita juga akan mendaftarkan ke KIP Nagan Raya," kata Asib Amin.

Dihadapan ribuan massa, Asib Amin juga mengaku siap memperjuangkan hak hak masyarakat miskin, dan mendorong roda perekonomian para petani serta membasmi rumah rumah yang tidak layak huni.

"Insya Allah jika nanti dipercayai memimpin Nagan Raya, saya akan mendorong roda perekonomian masyarakat, dan mengurangi pengangguran, rumah tidak layak huni serta memperkuat penegakkan syariat islam," pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network