Paslon Nomor Urut 1, Sibral Malasyi - Hasan Basri Tampil 'Sederhana' Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

Jamalpangwa
Paslon Nomor Urut 1, Sibral Malasyi - Hasan Basri Tampil 'Sederhana' Hadiri Deklarasi Kampanye Damai.(iNews / Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Haji Sibral Malasyi dan Hasan Basri, tampak kalem dan bersahaja saat hadiri deklarasi kampanye damai yang di selenggarakan KIP Pidie Jaya di halaman Kantor Bupati setempat pada Kamis (26/09/2024) sekitar pukul 09.31 WIB.

Nyak Syi, sapaan akrab Haji Sibral Malasyi, mengenakan baju putih, celana hitam dan peci, ada yang bilang itu baju kemeja putih, namun ada juga yang menyebutkan baju biasa dengan mengunakan sehari- hari.

"Kalau aku lihat itu kayak baju kemeja putih biasa ? Model biasa kebanyakan digunaka warga, itu persis kemeja putih dan celana hitam dan peci hitam," ujar Irfan salah satu warga yang hadir di deklarasi kampanye damai.

Sedangkan Bang Hasan, sapaan akrab Hasan Basri, mengenakan baju jas warna abu abu, yang juga di kenakan Paslon lain. Ciri khas baju warna abu abu di lengkapi dengan kemeja putih.

"Kalau bang Hasan pakai baju abu abu, Khas mantan anggota dewan," ujar Rissan saah satu undangan deklarasi.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network