Shabela Abubakar Sosok Pemimpin Merakyat Bukan Mengakali Rakyat

Yusradi Yusuf
Shabela Abubakar Sosok Pemimpin Merakyat Bukan Mengakali Rakyat.(iNews / Yusriadi).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Pada pendaftaran bakal calon bupati Kabupaten Aceh Tengah ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh tengah, kamis (29/8/2024), Politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Edi Kurniawan ungkap Shabela Abubakar sosok pemimpin merakyat bukan pemimpin yang mengakali rakyat.

Menurut Edi Kurniawan sebelumnya partai pengusung pasangan Shabela Abubakar - Eka Syahputra (SEDE) sempat terpengaruh isu buruknya kepemimpinan Shabela Abubakar namun setelah dilakukan penyelidikan apa yang di isukan itu tidak benar.

"Kita partai pengusung Gerindra, PBB, Sira dan Partai Aceh, memang awalnya agak lama untuk memutuskan ini, namun dengan penyelidikan yang kami lakukan kami yakin isu jelek yang dibangun pada masa kepemimpinan bapak shabela Abubakar itu tidak benar, hingga kami yakin untuk mengusung pasangan SEDE dan siap memenangkan di pilkada pada November 2024 mendatang," Tegas Edi Kurniawan, Kamis (29/8/2024).

Selain itu ia juga mengatakan masa depan Kabupaten Aceh Tengah ada di tangan masyarakat, tidak ada paksaan di pesta demokrasi yang akan datang.

"Di Tim SEDE semua sukarela Iklas tanpa dibayar, silahkan rakyat menentukan Ada pemimpin yang mengakali rakyat dan ada pemimpin yang ingin menguasai rakyat, tapi kalau pak sabela pemimpin yang merakyat," Tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network