Danrem Lilawangsa Tunda Konser Bondan Prakoso di Lhokseumawe Aceh

Laung
Danrem Lilawangsa Tunda Konser Bondan Prakoso di Lhokseumawe Aceh.(Dok Ist).

LHOKSEUMAWE, iNewsPortalAceh.id– Dijadwalkan Konser artis papan atas Bondan Prakoso akan manggung di Kota Lhokseumawe, pada Sabtu 7 September Malam yang diadakan oleh Ali Clup Otomotif Roda 4 dalam rangka silaturahmi di Lapangan Jenderal Sudirman, Kota Lhokseumawe, namun hiburan untuk masyarakat itu terpaksa harus ditunda.

“Innalillahi Wainnaillaihi Rajiun, saat ini kita semua umat islam umumnya yang ada di Aceh sedang berduka, Ulama kita, Guru Besar kita Tu Sop berpulang, Meninggal Dunia,” untuk itu mari kita sama-sama berdoa, Alm Jenazah diterbangkan hari ini dengan pesawat Garuda tadi sekitar Pukul 16.15 WIB dari Jakarta menuju Banda Aceh, dan langsung dibawa ke Jeunib untuk dimakamkan," sebut Danrem.

“Jadi saya perintahkan agar konser maupun hiburan apapun ditunda dulu ya, kalau hiburan kapan saya nanti bisa, namun saat ini kita masih dalam berduka, kita hormati dan sama-sama mendoakan buat Almarhum Ulama besar dan Guru kita,” sebutnya lagi dalam konfirmasi Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran, Sabtu (07/09/2024).

Walaupun sudah digelar, sambung Danrem Ali Imran Putra Bireuen Aceh itu, pihaknya minta maaf dan tetap menunda acara hiburan untuk masyarakat itu, demi menghormati belangsukawa suasana duka Ulama kharismatik.

“Diharapkan seluruh masyarakat maupun kru dari artis agar memahami dengan situasi duka yang berlangsung, saya rasa tidak ada masalah, semua pasti paham dengan keadaan, sampai kapan ditunda, nanti selanjutnya akan kita beritau lagi,” harapnya.

Orang nomor satu di Korem 011/Lilawangsa itu menghimbau kepada masyarakat, Insya Allah selepas bakda isya akan digelar tahlillan bersama di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Samadiyah dipimpin oleh MPU Kota Lhokseumawe, sedangkan Tausyiah dan Do'a dipimpin oleh Waled Isa Wakil Ketua MPU Lhokseumawe.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network