Abuya Amran Waly Beri Restu untuk Tarmizi – Said

Afsah
Abuya Amran Waly Beri Restu untuk Tarmizi – Said.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id– Ulama Aceh Abuya Syekh Haji Amran Waly al-Khalidy pendiri dan pengasuh Majelis Pengkajian Tauhid-Tasawuf Indonesia (MPTT-I) penggagas rateb seribee, memberi restu untuk pasangan calon Tarmizi – Said Fadheil pada Pilkada Aceh Barat tahun 2024.

Sosok ulama besar ini yakni, bahwa pasangan yang diusung Partai Aceh, Gerindra, PAN dan PKS ini, bisa memajukan Aceh Barat dan membawa masyarakat kepada kea rah yang lebih Islami.

Kedatangan Tarmizi dan Said Fadheil, ke tempat Abuya Amran Waly di Pawoh, Aceh Selatan, pada Sabtu, 7 September 2024, disambut hangat bersama ribuan jamaah.

Tarmizi menyebut, ada harapan besar yang diembankan kepadanya oleh ulama terkemuka tersebut agar bisa menyatukan seluruh elemen masyarakat dengan Ulama yang ada di Aceh Barat.

“Abuya meminta kepada kami untuk membawa perubahan di aceh barat. Mengajak masyarakat untuk beriman dan semakin baik akhlaknya,” kata Tarmizi.

Paslon Tarmizi - Said Fadhel turun didoakan agar menjadi pasangan yang berhasil dalam Pilkada Aceh Barat 2024 dan bisa menjadi contoh pemimpin yang berlandaskan Islam.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network