Polisi Pastikan Keamanan dalam Pelaksanaan PON XXI Cabor Sepatu Roda

Jamalpangwa
Polisi Pastikan Keamanan dalam Pelaksanaan PON XXI Cabor Sepatu Roda.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Polres Pidie menunjukkan komitmennya dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, dengan melakukan pengamanan dan pengawalan para atlet dan kontingen setiap Provinsi yang bertanding di cabor sepatu roda di Alun- Alun, Kota Sigli, Pidie.

Dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan para atlet dan offisial cabor sepatu roda PON XXI Aceh -Sumut.

Personel Polres Pidie dibantu TNI dan stakeholder terkait lainnya, melakukan pengamanan dan pengawalan saat para atlet dan offisial Kontingen berada di Hotel /Penginapan hingga menuju venue cabor sepatu roda di Alun- Alun Kota Sigli,

Hal itu disampaikan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK saat dijumpai wartawan di lokasi venue cabor sepatu roda, Sabtu (14/9/2024).

"Pengamanan dan Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para atlet yang akan bertanding dalam PON XXI. Kami berupaya memberikan yang terbaik untuk mendukung kelancaran acara ini," ungkap AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.

Ditambahkan nya, Polres Pidie berharap dengan pengamanan dan pengawalan yang optimal, para atlet bisa fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan dan memberikan yang terbaik bagi daerahnya masing masing di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polres Pidie dalam mendukung penyelenggaraan event olahraga nasional yang penting ini, serta memperkuat keamanan di Kabupaten Pidie selama berlangsungnya PON XXI.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network