Laskar Muda TARSA Serahkan Bantuan Banjir Aceh Barat

Afsah
Laskar Muda TARSA Serahkan Bantuan Banjir Aceh Barat.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Laskar Muda Tarmizi - Said Fadheil (TARSA) menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir yang melanda di Desa Napai, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat.

Koordinator Humas Hubungan Antar Lembaga, Laskar Muda TARSA, T.Agus Muharris mengatakan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung secara simbolis kepada Keucik Desa Napai di lokasi banjir.

"Ada puluhan paket sembako yang kita serahkan kepada korban banjir di Desa Napai hari ini. Bantuan itu kita serahkan ke pak Keuchik untuk dibagikan kepada warganya," kata Agus, Sabtu (21/09/2024).

Agus menjelaskan, paket sembako yang diserahkan tersebut terdiri dari mie instan, aqua gelas, minyak goreng, telur ayam dan juga beras.

"Selain menyerahkan bantuan sembako tadi kita juga berkunjung ke rumah duka warga Napai yang meninggal dunia diduga akibat kesentrum listrik subuh kemarin," katanya.

Sementara itu salah satu Presidium Laskar Muda TARSA yang hadir dilokasi, Fadel Putra Pratama berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban warga korban banjir di Desa Napai.

"Walaupun bantuan yang kami berikan itu tidak bisa menyembuhkan rasa sedih para korban banjir tapi setidaknya mampu meringankan beban mareka yang tertimpa musibah, apalagi curah hujan sangat tinggi beberapa waktu belakangan ini," kata Fadel.

Fadel menjelaskan, aksi sosial yang dilakukan oleh Laskar Mudar Tarsa tersebut murni untuk membantu warga yang terkena musibah banjir khususnya di Desa Napai.

"Sikap kami ini murni ingin membantu, apalagi menjadi slogan dan karakter dari pasangan Tarmizi - Said ini tidak luput dengan kata "Muda, Dekat dan Peduli," katanya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network