Sah ! Pasangan Calon Bupati Haji Sibral Malasyi-Hasan Basri dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Pidie Jaya

Jamalpangwa
Sah ! Pasangan Calon Bupati Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie Jaya melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya untuk pemilihan 2024 pada Senin 23 September 2024 kemarin.

Pelaksanaan rapat pleno tersebut dilaksanakan di ruang rapat anggota DPRK Pidie Jaya yang dihadiri oleh kedua pasangan.

Diantaranya, DR. H. Sa'id Mulyadi berpasangan dengan Saiful Anwar yang di singkat dengan nama " MULIA".

Kemudian H. Syibral Malasyi, MA, S.SOS, ME yang berpasangan dengan Hasan Basri, ST. MM yang disingkat dengan nama " SABAR".

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan SABAR resmi mendapatkan undian nomor urut 1 dan pasangan Mulia nomor urut 2.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya, Iskandar mengatakan setelah penarikan dan penetapan nomor urut, para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya akan mengikuti pemaparan misi dan visi.

Serta debat kandidat, untuk jadwal kampanye setiap kandidat sudah boleh dilakukan di hari ketiga setelah pengambilan nomor urut.

Sementara itu, H. Syibral malasyi di konfirmasi sejumlah awak media mengatakan Maju dirinya sebagai calon bupati untuk menyahuti isi hati masyarakat Pidie Jaya.

Dimana tujuh belas tahun sudah berdirinya Pidie Jaya belum ada perubahan atau peningkatan infrastruktur pembangunan.

"Saya maju untuk perubahan Pdie Jaya yang lebih maju, Insyaallah pasangan sabar mendapatkan nomor urut satu dan ini sebuah pertanda bahwa masyarakat Pidie Jaya sangat mendapatkan adanya perubahan dan Insyaallah SABAR akan menang," ungkap H.Sibral Malasyi.

Hal senada juga dinyatakan oleh DR. Sa'id Mulyadi, bahwa dirinya sudah menjabat sebagai wakil bupati Pidie Jaya selama dua periode dan ini insyaallah periode ke tiga dengan nomor urut yang sama yaitu nomor dua.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network