APK Marak Dirusak OTK di Pidie Jaya, Dukungan untuk SABAR Semakin Dasyat dari Masyarakat

Jamalpangwa
APK SABAR Marak di Rusak OTK di Pidie Jaya, Dukungan Semakin Dasyat dari Masyarakat.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dengan maraknya aksi perusakan alat peraga kampanye (APK) milik pasangan Paslon nomor urut 01 Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri (SABAR) membuat dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati ini semakin bertambah dan dasyatnya.

Hal tersebut disampaikan olah Mahlil Ketua Sekber pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri, dimana masyarakat saat ini bisa menentukan atau memilih dukungannya.

"Alhamdulillah dukungan terus mengalir, buktinya di Kecamatan Banda Baru Lueng Putu dukungan untuk kita semakin dasyat, karena masyarakat bisa memahami dan merasakan mana yang cocok untuk mereka pilih dan beri dukungan," sebut Mahlil.

Selain itu, bahkan beberapa hari lalu di kawasan kemukiman Lancok di Kecamatan Bandar Baru Lueng Putu ratusan masyarakat mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pasangan Sabar untuk menjadi bupati dan wakil bupati Pidie Jaya kedepan.

"Sebenarnya, masyarakat ingin adanya perubahan kedepan di Kabupaten Pidie Jaya, apalagi dengan maraknya perusakan baliho oleh otk semakin banyak empati masyarakat ke pasangan sabar saat ini," imbuh Mahlil.

Mahlil menambahkan, bukan hanya masyarakat saja yang terus memberikan dukungan kepada pasangan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri, tetapi sejumlah eks Kombatan GAM pun terus memberikan dukungan penuh untuk memenangkan SABAR.

"Alhamdulillah, eks Kombatan GAM juga telah mendeklarasikan diri langsung di depan calon bupati Pidie Jaya Haji Sibral Malasyi beberapa hari lalu di Bandar Baru Lueng Putu, dimana mereka berjanji akan memenangkan Sabar pada pilkada kali ini," tutup Mahlil.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network