Lagi dan Lagi Dukungan Mengalir Kepada Pasangan SABAR, Tim Armia Harun Unjuk Diri

Jamalpangwa
Lagi dan Lagi Dukungan Mengalir Kepada Pasangan SABAR, Tim Armia Harun Unjuk Diri.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Demi terwujudnya perubahan di Kabupaten Pidie Jaya, tim pemenangan atau tim pendukung terus mengalir untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri nomor urut 01 pada pilkada 2024.

Kali ini tim dari Armia Harun di kawasan paru Kecamatan Bandar Baru Lueng Putu mendeklarisikan dirinya untuk memberikan dukungan penuh dalam memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Pidie Jaya Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri.

Dimana para tim berjumlah puluhan ini berpose dengan gaya menunjukkan jari angka satu dan memegang spanduk pasangan calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri.

Bertanda mereka siap akan mendukung dan memenangkan Paslon SABAR pada Pilkada Pidie Jaya 2024 ini, seperti di ketahui bahwa Armia Harus ini merupakan sosok mantan ketua DPRK Pidie Jaya sebelumnya.

"Benar itu, bang Armia kini siap mendukung dan memenangkan pasangan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri pada Pilkada Pidie Jaya 2024 ini," ungkap Mahlil Ketua Sekber Pemenangan SABAR, Selasa 22 Oktober 2024.

Menurut Mahlil, deklarasi tersebut di laksanakan di rumah pribadi nya Armia Harun di kawasan paru, Kecamatan Bandar Baru Lueng Putu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

"Alhamdulillah, saat ini dukungan untuk sabar semakin dasyat, karena masyarakat ingin perubahan kedepannya, bahkan terlihat dari masyarakat kita yang terus cinta dengan pasangan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya kedepan," terang Mahlil.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network