Dandim 0107 Asel Terima Kunjungan Danlanal Simeulue

Ichdar Ifan
Teks Foto :Dandim 0107 Asel Terima Kunjungan Danlanal Simeulue. (Ichdar Ifan-iNews TV)

ACEH SELATAN,iNews.id - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom menerima kunjungan silaturrahmi Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto S.H., M.Tr.Opsla di Saung Darma Wangsa Kodim 0107/Aceh Selatan, Jum'at (10/6/2022).

Kehadiran Danlanal bersama Staf ke Kodim 0107/Aceh Selatan dalam rangka kunjungan kerja di wilayah satuan tugas Lanal Simeulu. Setibanya di Kodim Aceh Selatan, Danlanal Simeulue beserta Staf disambut langsung oleh Dandim Aceh Selatan.

Dalam kesempatan ini, Dandim Aceh Selatan menyampaikan terimakasihnya atas waktu dan kesempatan telah berkunjung ke Kodim 0107/Aceh Selatan.

Dandim Aceh Selatan berharap, dari kegiatan ini dapat terciptanya hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama ke depannya.

Tentunya, kata Dandim, dari pertemuan ini dapat saling memberi masukan positif dan saling sinergi antara Lanal Simeulue dan Kodim Aceh Selatan dalam upaya memperdayakan potensi pantai sesuai tugas pokok masing-masing, sekaligus juga dalam membantu kesejahteraan masyarakat pesisir pantai selatan.

"Kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, sehingga sinergitas Kodim Aceh Selatan dengan Lanal Simeulue semakin solid,"ucap Dandim.

Sementara itu, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinto menuturkan, silaturrahminya dengan Dandim 0107/Aceh Selatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanal Simeulue kepada pejabat TNI AD di wilayah Kabupatan Aceh Selatan.

"Salah satu jajaran Lanal Simeulue berada di kabupaten Aceh Selatan, maka sebagai pejabat Danlanal yang baru, kami perlu berorientasi dengan seluruh intansi yang berada dibawah wilayah tugas Lanal Simeulue. Sehingga, kami juga berharap hubungan sinergitas Lanal Simeulue dengan instansi terkait semakin solid dalam mendukung tugas masing-masing khususnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di pesisir pantai,"pungkas Danlanal.

Pada kegiatan ini, turut mendampingi Danlanal, Pasi Intel Lanal Simeulue Kapten Marinir Fadli H. Panjaitan S.E., Paspotmar Lanal Simeulue Letda Laut (T) Herianto, dan Danposmat Aceh Selatan Letda Laut (P) Subhan.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network