get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Asal Aceh Ditangkap di Bandara Kualanamu, Nekat Bawa 1 Kg Sabu Dalam Koper

Hasil Final Bulutangkis POPDA, Aceh Barat Berhasil Taklukkan Pemain Abdya

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:25 WIB
header img
Hasil Final Bulutangkis POPDA, Aceh Barat Berhasil Taklukkan Pemain Abdya.(Foto : Afsah-iNews TV/ MNC)

ACEH BARAT, iNews.id - Hasil final Bulutangkis Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Aceh XVI tahun 2022, antara Aceh Barat versus Aceh Barat Daya yang di gelar di GOR PB. Teuku Umar Rabu, (22/06/2022) sore memperebutkan mendali emas.

Berlaga di Lapangan 1 tunggal putra pertama Aceh Barat yang bermain di game pertama Nafis binaan jaya raya Jakarta berhasil menaklukkan lawannya Jovan Andrean 2-0 dengan skor 21 - 11 Dan 21 - 6 permainan yang tidak berimbang ini membuat pemain Abdya ini fustasi.

Sedangkan pada game kedua Enzo yang dibina oleh PB. Candra Wijaya Jakarta dari Aceh Barat juga mampu menaklukkan lawannya Alvin Hidayat dengan mudah dengan score 21 - 15 dan 21 - 15 dengan hasil ini tim putra Aceh Barat berhak atas mendali emas Popda Aceh XVI ini.

Sementara pada regu putri, Aceh Barat juga berhasil menyabet medali emas setelah mengalahkan lawan nya dari Kabupaten Langsa 2-0.

Nazura trisyah yang merupakan putri putri unggulan dari tim Aceh Barat juga menang mudah atas lawannya Cut Puan Ramahaura dengan score 21 - 5 dan 21-9.

Pada game berikutnya Della Ramadhani tunggal kedua Aceh Barat juga mampu menaklukkan lawannya Fisllrisca Annisa tappa ampun dengan score 21 - 2 dan 21 - 5 sehingga tim putri Aceh Barat ini juga berhak atas raihan mendali emas.

Mendali emas ini di serahkan oleh Kadispora Aceh Barat Abdullah. SS untuk regu putra sedangkan untuk regu putri diserahkan oleh T. Armansyah dari Dispora Aceh.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut