Logo Network
Network

Kembali Petugas Gabungan Ciduk 8 Pemain Chip Higgs Domino di Aceh Barat

Afsah
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 18:53 WIB
Kembali Petugas Gabungan Ciduk 8 Pemain Chip Higgs Domino di Aceh Barat
Kembali Petugas Gabungan Ciduk 8 Pemain Chip Higgs Domino di Aceh Barat. (Foto : Afsah - iNews TV/ MNC)

ACEH BARAT, iNews.id - Petugas gabungan dari Polres, POM, Satpop PP dan WH Aceh Barat kembali menciduk 8 orang pelaku pemain chip higgs domino di Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Barat AKP Riski Adrian mengatakan para pemain chip domino ini ditangkap petugas gabungan saat sedang asik bermain di sebuah warung kopi.

"Dari delapan orang yang ditangkap petugas, satu orang pemain aktif, mereka langsung diaman ke Polsek Kaway XVI", kata AKP Riski Adrian.

Para pelaku yang di tangkap oleh petugas yakni JA(48), HA (22), BA (19), MA (22), SY (24), TH (30), AY (19), DAN Y (18) seluruh pelaku merupakan warga Kecamatan Kaway XVI.

AKP Riski menambahkan setelah tiba di Polsek, para pelaku ini diberi pembinaan menandatangani surat perjanjian tidak bermain lagi.

"Setelah dibina dan berjanji tidak bermain lagi, para pelaku ini langsung kita serahkan kembali ke pihak keluarga", katanya.

Menambahkan, Namun jika nanti nya para pelaku ini berulah lagi, kata AKP Riski maka sanksi tegas akan dijatuhkan seperti cambuk sebanyak 45 kali, sesuai dengan qanun Aceh.

Ia berharap, agar kedepan seluruh warga Aceh Barat tidak ada lagi bermain game judi online jenis higgs domino ini, sebab bisa merusak dan merugikan genarasi bangsa.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.