get app
inews
Aa Read Next : Viral Kapal Ditumpangi Ratusan Rohingya Terbalik di Tengah Laut Aceh Barat

Polres Aceh Barat Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:43 WIB
header img
Polres Aceh Barat Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.(Foto:Afsah-iNews TV/MNC)

ACEH BARAT, iNews.id- Polres Aceh Barat menggelar kegiatan ziarah di Makam Pahlawan (TMP) Desa Rundeng Lama Kecamatan Johan Pahlawan dan tabur bunga di Dermaga Ujung Karang, Rabu (29/06/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso SIK M.Si memimpin langsung upacara dan dilanjutkan tabur bunga sebagai sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah Pahlawan yang telah gugur.

"Ziarah dan tabur bunga ini untuk menghormati dan menghargai dan mengabadikan para pahlawan yang telah mengorbankan dirinya untuk bangsa dan negara ini", kata Kapolres AKBP Pandji.

Dalam rangka Hari Jadi ke-76 Bhayangkara ini, Kata AKBP Pandji mengusung tema ″Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia-Tangguh Indonesia Tumbuh".

"Pada hari ini ada dua lokasi pelaksanaan Upacara Tabur Bunga yang pertama adalah di Taman Makam Pahlawan(TMP) Desa Rundeng Lama Kecamatan Johan Pahlawan dan tabur bunga di Dermaga Ujung Karang", jelasnya.

Upacara Ziarah makam dan Tabur Bunga ini di hadiri oleh Pejabat Utama Polres, Ketua dan Anggota Bhayangkari cabang Aceh Barat dan Personel Polres Aceh Barat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut