get app
inews
Aa Read Next : Viral Kapal Ditumpangi Ratusan Rohingya Terbalik di Tengah Laut Aceh Barat

Serunya Menikmati Sensasi Arung Jeram Beutong Nagan Raya Aceh

Selasa, 05 Juli 2022 | 15:46 WIB
header img
Serunya Menikmati Sensasi Arung Jeram Beutong Nagan Raya Aceh.(Foto: Afsah-iNews TV/MNC)

NAGAN RAYA, iNews.id - Semua orang tentunya sangat menikmati keindahan alam, tapi bagaimana jika menikmati keindahan alam disuguhi dengan sensasi arung jeram pasti seru, Seperti di Kabupaten Nagan Raya Aceh, sebuah wisata air arung jeram yang memacu adrenalin yang patut anda cobain.

Keseruan wisatawan saat menyusuri aliran sungai atau arung jeram Kreung Beutong, di Kabupaten Nagan Raya, Aceh sangat memacu andrenalin, derasnya air dan jalur ekstrim menjadi tantangan seru bagi para wisatawan saat menyusuri aliran sungai arung jeram ini.

Selain tantangan arus, wisatawan juga disuguhi dengan berbagai keindahan alam yang masih alami disekitar aliran sungai.

Terlihat dayung pendayung dan kekekompakan tim menjadi poin utama dalam wisata arung jeram ini, apalagi jalur yang dilewati sangat memacu andrenalin, wisatawan juga disuguhi dengan berbagai keindahan alam yang masih alami disekitar aliran sungai ini.

Ya, Arung Jeram Krueng Beutong ini menjadi salah satu objek wisata baru di Kabupaten Nagan Raya, Aceh dengan memiliki panjang sekitar tujuh kilometer.

Maimun seorang wisatawan mengaku Arung Jeram Beutong ini sangat menantang berbeda dengan arung jeram lainnya, ditambah dengan keindahan alam yang masih alami.

“Arung Jeram Beutong ini sangat bagus sekali beda rasanya, ditambah air na sejuk dan dikeliling hutan yang masih alami pokok wajib dicoba ini yang belum ke sini", katanya.

Untuk menuju lokasi wisata ini, dari pusat kota kabupaten nagan raya hanya berjarak 30 kelimoter, sedangkan untuk bagi wisatawan yang ingin berwisata arung jeram cukup membayar 120 ribu saja, sudah bisa menikmati objek wisata ini.

Nah bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Arung Jeram Beutong ini bisa menjadi salah satu tempat wisata yang menyenangkan dan menantang yang patut anda kunjungi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut