get app
inews
Aa Read Next : DPRK Apresiasi Kinerja Dinas PUPR Aceh Barat

DPRK Bireuen Usulkan Tiga Calon Pj Bupati Bireuen Ke Mendagri

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:02 WIB
header img
DPRK Bireuen Usulkan Tiga Calon Pj Bupati Bireuen Ke Mendagri.(Foto:Musriadi-iNewsTV)

BIREUN, iNews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen usulkan 3 nama calon pj bupati ke kemendagri republik indonesia dari ketiga calon nama pj bupati tersebut salah satunya mantan wakil bupati bireuen.

Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen telah mengusulkan 3 nama calon Pj Bupati Bireuen kepada Kemendagri menjelang berakhirnya masa jabatan bupati muzakkar a gani perode 2017 - 2022 dimana saat ini penyerahan tersebut pada hari ini oleh Ketua DPRK Bireuen Rusyidi mukhtar bersama beberapa anggota DPRK.

Ketiga nama calon Pj Bupati Bireuen diantaranya Irwan S.P, M.Si merupakan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen Anwar S.Ag,M.AP Kepala Dinas Syariat islam dan Ir.Mukhtar M.Si Kepala Dinas Pangan Kelautan dan Perikanan dan juga pernah menjabat sebagai wakil bupati bireuen pada periode 2012-2017.

Ketiga nama calon tersebut berdasarkan hasil rapat musyawarah pada 13 juli kemarin yang dihadiri pimpinan dprk dan pimpinan fraksi - fraksi DPRK Bireuen.

Sementara itu Said Abdurrahman S Sos, Sekretaris DPRK Bireuen mengatakanada 3 nama calon Pj Bupati Bireuen yang telah diusulkan dan hari ini sedang dilakukan penyerahan kepada kemendagri oleh pimpinan DPRK Bireuen.

Sekwan berharap supaya dari ketiga calon Pj tersebut dapat menjadi pertimbangan kemendagri untuk ditetapkan sebagai Pj Bupati Bireuen dimana salah satu nama dalam usulan ini juga mantan wakil Bupati Bireuen.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut