get app
inews
Aa Read Next : PB PUPR Plus Aceh Barat Kirim Atlet Terbaik Dalam Event Kejurprov di Abdya

DPRK Apresiasi Kinerja Dinas PUPR Aceh Barat

Kamis, 04 Juli 2024 | 17:41 WIB
header img

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id– Dua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat mempertahankan kinerja baik dalam realisasi anggaran daerah.

Hal itu disampaikan kedua Fraksi tersebut dalam pendapat akhir rapat paripurna tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemkab Aceh Barat tahun anggaran 2023, yang berlangsung di aula utama DPRK setempat, Rabu, 3 Juli 2024.

“Satu satunya dinas yang mencapai target pendapatan asli daerah (PAD) hanya PUPR pada tahun anggaran 2023,” kata Juru Bicara Fraksi PAN, Nasruddin.

Senada dengan itu, Juru Bicara Fraksi Gerindra DPRK Aceh Barat, Ahmad Yani, meminta PUPR pertahankan inovasinya dan kinerja yang tanggap, siaga serta responship pada keluhan masyarakat.

“Segera mengambil langkah strategis guna perbaikan atau pemeliharaan jalan di beberapa kecamatan yang sulit dilalui oleh masyarakat yang berdampak pada perekonomian masyarakat,” sebutnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut