Logo Network
Network

Hilang Kendali,Truk Tronton Bermuatan Galon Air Mineral Tabrak Toko dan Sepeda Motor Hingga Terjepit

Muhammad Alfi
.
Selasa, 26 Juli 2022 | 18:38 WIB
Hilang Kendali,Truk Tronton Bermuatan Galon Air Mineral Tabrak Toko dan Sepeda Motor Hingga Terjepit
Hilang Kendali, Truk Tronton Bermuatan Galon Air Mineral Tabrak Toko dan Sepeda Motor Hingga Terjepit. (Foto:Muhammad Alfi-iNewsTV)

ACEH TAMIANG, iNews.id - Diduga hilang kendali saat melintas di tikungan tajam truk tronton bermuatan galon air mineral mengalami kecelakaan dengan menabrak kios dan sepeda motor pada (27/07/2022).

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor alami luka parah lantaran terjepit roda truk. Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Medan - Banda Aceh, Kecamatan Manyak Payet, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

Dimana truk tronton bermuatan galon air mineral yang datang dari arah Banda Aceh menuju kota Medan ini diduga hilang kendali saat melintas di lokasi tersebut dan menabrak dua teras bangunan toko, sebuah mini bus serta sepeda motor yang di tumpangi dua orang wanita.

Akibat kejadian tersebut seorang wanita yang merupakan pengendara sepeda motor mengalami luka parah lantaran terjepit roda depan truk yang terperosok kedalam beram jalan sedalam dua meter.

Sementara penumpang sepeda motor yang di bonceng berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat.

Evakuasi pengendara sepeda motor yang terjepit roda truk sendiri berlangsung secara dramatis.

Dimana evakuasi baru berhasil di lakukan satu jam kemudian setelah petugas kepolisian menurunkan alat berat untuk mengangkat badan truk yang menimpa korban dan sepeda motornya.

Berhasil di evakuasi korban yang mengalami luka parah tersebut pun langsung di larikan ke rumah sakit umum daerah Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu supir truk tronton sendiri saat ini telah di amankan petugas sat lantas Polres Aceh Tamiang untuk di mintai keterangan.

Junaidi salah seorang warga mengatakan jika sebelum nya truk tronton yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan tersebut terlihat oleng saat melintas di tikungan dan langsung menabrak toko miliknya yang dijadikan tempat usaha tambal ban, sebelum akhirnya menabrak sepeda motor yang di tumpangi dua orang wanita tersebut.

Sementara itu akibat kecelakaan yang terjadi arus lalulintas di lokasi pun sempat mengalami kemacetan panjang.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.