get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Siswa SMA dan SMK di Aceh Tengah Pungut Sampah di Pante Menye Danau Lut Tawar

Diduga Bolos Sekolah, Dua Siswa SMPN 2 Ulim Tenggelam Saat Mandi Sungai

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:00 WIB
header img
Diduga Bolos Sekolah, Dua Siswa SMPN 2 Ulim Tenggelam Saat Mandi Sungai. (FOTO : Jamalpangwa-iNewsTV)

PIDIE JAYA, iNews.id - Sejumlah 5 orang Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Ulim di duga bolos sekolah untuk mandi sungai hingga Dua Siswa tenggelam, pada Sabtu (13/08/2022) sekitar pukul 12.41 WIB siang.

Sementara itu, Jailani Ketua Tagana Pidie Jaya menyebutkan bahwa informasi sebelumnya peristiwa naas tenggelamnya dua siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Dimana 5 siswa ini sebelum waktunya pulang sekolah di duga bolos mereka pergi ke Sungai (Krueng) Gampong Meunasah Pupu, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, untuk mandi.

"Mereka mandi mandi, di perkirakan 2 dari 3 anak tersebut tidak bisa berenang dan tenggelam, di temukan warga dalam keadaan meninggal dunia," sebut Jailani.

Adapun korban tenggelam yang meninggal dunia dua orang siswa yaitu Riski Maulana Warga Gampong Tanjung Ulim dan Martunis Warga Gampong Grong-Grong Capa, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Setelah tenggelam dikarenakan tak bisa berenang korban sempat dilakukan pencarian oleh warga sekitar akhirnya Korban telah di temukan.

Kendati dikabarkan bahwa kedua korban sempat dilarikan ke RSUD Pidie Jaya, namun keduanya sudah tak tertolong, sekitar lima belas menit kemudian keduanya menghebuskan nafas terakhir di ruang UGD RSUD Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut