get app
inews
Aa Read Next : BIN Fasilitasi Pemuda Aceh, Lahirkan Kreativitas di Bidang Audio

800 Dosis Vaksin Di Siapkan BIN Untuk Lakukan Vaksinasi Warga Desa Tanah Terban

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 20:56 WIB
header img
800 Dosis Vaksin Di Siapkan BIN Untuk Lakukan Vaksinasi Warga Desa Tanah Terban. (Foto: Muhammad Alfi- iNewsTV).

ACEH TAMIANG, iNews.id - Ratusan warga mengikuti Vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh Tamiang, di kawasan Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru.

Vaksinasi yang dilakukan BIN ini sendiri, merupakan kerjasama dengan Puskesmas Karang Baru dalam upaya percepatan Vaksinasi menyeluruh bagi masyarakat.

Koordinator Vaksinasi Covid-19 BIN Koordinator Wilayah Aceh Tamiang, M. Iqbal S, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal terus dilakukan seiring dengan angka vaksinasi Covid-19 dosis pertama maupun kedua yang masih belum menyentuh angka 100 persen.

"Selain Vaksin dosis I dan II, saat ini kami juga melakukan Vaksinasi Dosis Ketiga dengan sasaran Remaja, Lansia dan Masyarakat Umum," Ujar Iqbal.

Sementara itu, dalam Vaksinasi yang di gelar oleh BIN ini sendiri, akan menargetkan sebanyak 800 orang untuk wilayah Desa Tanah Terban.

Datok Penghulu Tanah Terban, Abdulsalam mengatakan, jika dirinya berharap kepada seluruh masyarakat, pemuda, dan semua lapisan masyarakat untuk tidak perlu takut atau risau terkait kehalalan vaksin dan mau mendatangi sentra vaksin yang telah disediakan.

"berhubung Desa Tanah Terban ini masih minim persentasenya, khusus nya Booster masih di angka Belasan persen, harapan saya dengan pelaksanaan ini mampu menembus angka 75 persen," ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut