get app
inews
Aa Read Next : MTsS Cahaya Qur’an Meraih Juara Umum Brilliant Student Competition VI Tingkat SMP/MTs sederajat

Ketua Umum KONI Aceh Timur Bakar Semangat Atlit Dayung di Pemusatan Latihan Training Center

Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:12 WIB
header img
Ketua Umum KONI Aceh Timur Bakar Semangat Atlit Dayung di Pemusatan Latihan Training Center. (Foto: Ismail Abda-iNewsTV).

ACEH TIMUR, iNews.idKetua Umum KONI Aceh Timur, Dr. Firman Dandi, SE, M.Si, pada kesempatan Minggu, ( 21 Agustus 2022) di Sungai Gampong Ranto Panjang Kecamatan Ranto Selamat melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau Training Center (TC) Atlit Dayung persiapan Pora XIV - 2022 Aceh Pidie.

Kehadiran orang nomor satu di Komete Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Aceh Timur, meninjau langsung seraya memberikan semanagat juang para atlit Dayung dalam even Pora XIV - Pidie 2022, tentunya dapat meraih nilai terbaik, intinya raih medali emas di Pora XIV - Aceh Timur.

Kegiatan di pusatkan di lapangan dok Gampong Ranto Panjang Kecamatan Ranto Selamat sebagai pusat atau basis tim dayaung Aceh Timur, turut hadir pada kegiatan tersebut diantara Dewan Pembina PODSI Drs.Faisal, Muspika Ranto Selamat, TNI - Polri, Aparatur Gampong serta pengurus PODSI Aceh Timur.

Untuk mengadapi dan mengikuti PORA ke XIV 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pidie November 2022 mendatang, cabor Dayung Aceh Timur saat ini sedanh berlangsungnya gelar Training Center (TC) untuk para atlit.

Minggu, (21  Agustus 2022.) Dalam arahan nya Dr Firman Dandi SE, M.Si memberikan semangat kepada para atlit yang telah lolos seleksi yang saat ini TC untuk mengikuti PORA ke XIV, dengan memperkuat diri untuk bertanding.

Selanjutnya Firman Dandi berharap para atlit untuk terus latihan baik secara kelompok tim dan secara pribadi dimana ada kesempatan untuk berlatih.

Firman Dandi juga berterimakasih kepada atlit Cabor Aceh Timur yang telah berhasil meraih dua emas, Tujuh Perak, dan Tiga perunggu pada perlombaan Prapora yang di gelar di Sungai Lamnyong Banda Aceh 2021 Lalu.

Oleh karena itu, hari ini kami meminta kepada adik - adik untuk raih medali sebanyak mungkin, TC Kali ini bukan semata mengejar target medali di Pora Pidie, namun yang wajib kita ingat bersama bahwa momen PON Aceh - Sumut 2024 atlit Aceh Timur masuk ke PON," Harap Firman Dandi.

Sebelumnya ketua Cabor Dayung Aceh Timur (PODSI ) Waliul Chalidin, sapaanya Cekdin melaporkan bahwa atlit yang akan ikut pada PORA ke XIV berjumlah 34 Atlit Putra/i, 2 Pelatih dan 1 Offecial dengan nomor lomba yang di ikutkan sebanyak 21 nomor lomba di PORA - XIV 2022.

Cek Din, juga mengucapkan terimaksih kepada Ketua Koni, Dewan Pembina PODSI dan Muspika Kecamatan Ranto Selamat, Para Pengurus dan atlit yang telah dengan semangat juang tetap turut mendukung sepenuhnya terlaksananya TC.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut